Tuesday, June 23, 2015

jasa paket catering aqiqah di karawaci tangerang

jasa paket catering aqiqah di karawaci tangerang

Alhamdulillah kabar gembira bagi anda warga bintaro dan sekitarnya,dan ingin melaksanakan aqiqah segera hubungi kami jasa Aqiqah bintaro,Alhamdulillah telah berpengalaman sejak tahun 2009. anda tak perlu repot.tunggu di rumah dan pesanan paket aqiqah datang.
Alhamdulillah kami telah berpengalaman sejak tahun 2009. Kami menyediakan paket aqiqah murah tangerang  dan lengkap
bagi anda warga serpong, bsd tangerang selatan yang sedang mencari catering untuk aqiqah di wilayah serpong, segera hubungi kami. jasa catering aqiqah yang handal dan profesional dan juga sesuai syariat. anda tak perlu repot cari kambing aqiqah, masak kambing aqiqah dan menyiapkan makanan aqiqah lainnya.percayakan kepada kami. kami telah berpengalaman sejak tahun 2009.
layanan detail dari nur aqiqah

Jasa Catering Aqiqah karawaci  memiliki beberapa kelebihan, di antaranya :

1. Jasa Aqiqah di kelola secara Profesional sesuai syariah. 
2. Pemesanan sangat mudah. Hanya melalui telepon ke 02195089675 atau melalui SMS. 
3. Tidak perlu uang muka,pembayaran Jasa Aqiqah Flexibel.Pembayaran setelah pesanan datang
4. Kambing Aqiqah yang kami sediakan dijamin sehat dan sesuai syariat. 
5. Kambing aqiqah yang kami potong disesuaikan dengan pilihan harga yang Anda pilih, dan dipotong sesuai Syariat dengan menyebut Asma Allah dan nama yang beraqiqah. 

Nur Aqiqah, Layanan Catering Aqiqah Karawaci Tangerang, juga bisa mendistribusikan kambing aqiqah kepada yang berhak dalam bentuk danging mentah atau telah dimasak. Costumer kami di Komplek Keuangan Karang Tengah, Ibu Rayi, telah mempercayakan kepada kami untuk mendistribusikan masakan kambing aqiqah putra pertama beliau untuk panti asuhan di daerah Pasar Kemis, Tangerang.

catering aqiqah murah karawaci, catering aqiqah karawaci, caring akikah karawaci

0 comments:

Post a Comment